post image
KOMENTAR
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo tengah fokus meraih hasil terbaik di balapan seri pamungkas MotoGP Valencia, akhir pekan nanti.

Mengaspal di kandang­nya sendiri, Sirkuit Ricardo Tormo, rider berusia 28 tahun itu siap melakukan apa pun demi meraih hasil terbaik dan menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Pebalap berjuluk X-Fuera itu juga ingin membuktikan dirinya lebih baik dari rival satu timnya, Valentino Rossi.

Di tabel klasemen sementara, Lorenzo berada di posisi kedua dengan raihan 305 poin, atau terpaut 7 poin dari Rossi di puncak.

"Saya berharap fans mendu­kung dan kami akan melaku­kan race dengan baik. Saya akan melakukan segalanya di lintasan demi gelar juara ini," ujar Lorenzo dikutip Crash, kemarin.

Sementara, Rossi sedang cemas menunggu pengajuan bandingnya di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). akibat insiden di Sepang, Malaysia. Rencananya proses banding akan diputuskan Jumat (6/11) waktu setempat.

The Doctor, julukan Rossi dijatuhi tiga poin penalti se­hingga harus start dari po­sisi paling belakang di balapan terakhir, yang berpotensi men­gancam ambisinya meraih titel juara dunia kesepuluh. Rider kebangsaan Italia itu berharap untuk bisa bersaing secara adil dengan Lorenzo di seri penen­tuan nanti.

"Saya harap bisa memulai start dari posisi yang sama den­gan Lorenzo," kata Rossi kepada Marca. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga