post image
KOMENTAR
Saat ini teknologi semakin berkembang, karena itu masyarakat dituntut agar mampu mengaplikasi segala jenis teknologi yang mulai memiliki berbagai spesifikasi.

Salah satunya adalah Youtube, yang telah menjadi tren tersendiri bagi masyarakat masa kini. Bahkan, saat ini melalui berbagai channel dan konten, masyarakat dapat menikmati berbagai video, baik berupa edukasi maupun hiburan dan parodi.

Channel "Kok Bisa", merupakan salah satu channel yang ada di Youtube. Saat ini, Channel "Kok Bisa" sedang "booming" di Indonesia dengan konten rupiah melemah. Dan konten ini sedang banyak dilirik masyarakat di Indonesia. Selain, cara penyampaiannya menarik, juga mampu mengemas suatu isu yang mendidik sekaligus enak dilihat.

"Penyuguhannya juga tidak rumit, ada sisipan parodi yang segar dan ringan, tetapi mampu diserap oleh masyarakat semua kalangan. Kemasannya apik dan pas porsinya," ujar Partnership Manager Youtube Indonesia Niken Sosmaya, Selasa (10/11).

Bahkan, lanjutnya, Channel Aku Bisa sudah dilirik pengunjung, dengan konten rupiah melemah, sebanyak 60 ribu orang. "Dan Channel Aku Bisa ini usianya belum 1 tahun," katanya.

Memang, lanjut dia, ada Channel lain seperti Edhozell, yang sudah dilirik pengunjung Youtube sebanyak 300 ribu orang. "Tetapi Channel ini usianya sudah sekitar 3 tahunan," jelasnya. [hta]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle