post image
KOMENTAR
Artis asal Kota Medan, Raline Shah didaulat untuk meresikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sentosa Mandiri di Kelurahan Sicanang, Belawan. Sekolah tersebut sebelumnya direnovasi oleh Happy Herat Fund  Indonesia (HHFI) bekerjasama dengan PT Lautan Luas Tbk.

Raline Shah dalam sambutannya mengatakan sekolah PAUD Sentosa Mandiri yang dibangun tersebut salah satu diantara 93 sekolah yang juga dibangun oleh HHFI di seluruh Indonesia seperti di Jawa, Sulawesi dan NTT.

"Di Medan baru ini yang pertama," katanya melalui rilis yang diterima, Jumat (20/11).

Ralin mengatakan dirinya bangga bisa membantu menjembati pembangunan sekolah di kota Medan. Menurut Raline, dirinya dengan pendiri Happy Hearts Fund merupakan sahabat dekat yang sama-sama punya tujuan untuk memajukan pendidikan di daerah yang diawali pada daerah terkena dampak tsunami.

"Pendiri Happy Hearts Fund merupakan seorang model asal Amerika yang pernah jadi korban tsunami di Thailand 2004 lalu. Dia merupakan teman saya dan telah banyak membantu untuk perkembangan pendidikan di Indonesia," ujarnya.

CEO Happy Hearts Fund Indonesia, Sylvia Beiwinkler menyatakan bahwa HHFI berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang layak untuk keluarga yang kurang mampu. Sylvia menyebut hal ini telah mereka buktikan dengan berjalannya program pembangunan sekolah di daerah.

"Kami harapkan semakin banyak sekolah di Indonesia yang bisa kami bantu untuk kemajuan pendidikan di sini," kata Sylvia sembari menuturkan pihak-pihak yang ingin membutuhkan bantuan mereka dapat segera diajukan ke kantor mereka di Jakarta.
 
Head of Corporate Communication PT Lautan Luas, Ridwan Adipoetra menyatakan pihaknya mendukung pembangunan sector pendidikan yang dilakukan Happy Hearts Fund Indonesia. Ridwan menyebut ini sudah tahun ketiga mereka bekerjasama dengan HHFI membangun sekolah untuk keluarga miskin di Indonesia.
 
Selain mendonasikan dana untuk membangun sekolah, secara berkala PT Lautan Luas juga mengirimkan karyawannya untuk melakukan kegiatan volunteer, bekerja untuk membantu membangun sekolah sehingga karyawan juag dilibatkan dalam kegiatan social perusahaan.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas