post image
KOMENTAR
Masyarakat Kota Medan diminta untuk menjadi pemilih yang cerdas dan dapat menentukan pilihan yang benar kepada calon pemimpin di Kota Medan periode 2016-2021 atau selama lima tahun mendatang.

Pada temu ramah dengan warga dan pengobatan gratis, Rabu (2/12) di Jalan Pelita VI, Kelurahan Sidorame Barat II, Medan Perjuangan, tokoh masyarakat sekaligus penanggung jawab kegiatan pengobatan gratis, Poltak Pakpahan menjelaskan, seorang pemilih harus dapat menentukan pilihannya berdasarkan dari hati nurani, bukan karena dibayar. "Tapi harus melihat kondisi di lapangan apa yang telah dibuat dan paling benar," ungkap Poltak.

Dirinya sengaja mengundang pasangan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) dalam kegiatan tersebut. Di mana, sambung Poltak, dirinya melihat pasangan nomor urut 1 itu, benar-benar seorang pemimpin yang bersih.  "Saya sudah kenal dengan mereka berdua. Bang Akhyar saya tahu beliau adalah mantan anggota DPRD Medan, beliau juga aktifis. Kami banyak berjuang dari nol dan sampai saat ini nama beliau masih bersih," jelas Poltak.

Begitu juga dengan Eldin. Di mata Poltak, selama setahun kepemimpinan Eldin di Kota Medan, tidak ada dengan keburukannya. "Maka kita tidak salah mengundang dan tidak salah pula memilih beliau. Inilah calon kita yang bisa membawa Medan lebih bersih sehat, dan terawat. Makanya kita amanahkan ini ke pundak beliau," terangnya kembali.

Menurut Poltak, kegiatan ini murni berdasarkan gotong-royong dari masyarakat tanpa meminta bantuan sepeserpun kepada pasangan 'BENAR'. "Sebab, kami punya harapan agar bapak berdua dapat menjadi pemimpin yang baik, bersih, dan selalu memperhatikan masyarakat. Tentunya menjadi pemimpin yang benar dan amanah," imbuhnya.

Pada temu ramah warga dan pengobatan gratis, calon Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin-Ir Akhyar Nasution, turut diulosi khas batak sebagai langkah agar pasangan 'BENAR' ini diberikan keberkahan, sehat selalu, dan dapat memenangkan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2015.

Usai diulosi, Eldin yang berdampingan dengan pasangannya, Akhyar Nasution, mengucapkan terimakasih atas pengulosan terhadap mereka berdua. "Ini merupakan penghargaan yang tak terhingga. Seperti yang disampaikan saudara Poltak tadi, bahwa pengulosan ini agar kami dapat menjadi pemimpin yang baik dan benar. Tentunya ini akan kami jadikan sebagai rasa terimakasih kami dan kami akan terus mengayomi dan mensejahterakan masyarakat," ungkap Eldin.

Kegiatan itu, juga turut dihadiri Anggota DPRD Medan, Paul Mei Anton Simanjuntak, Ketua Tim Medis sekaligus Ketua GBI Pelita Medan, dr Suheri Gultom MKes, Tokoh Agama Kelurahan Sidorame Barat II, Drs Bayhaqi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa