post image
KOMENTAR
Masyarakat Kota Medan kembali mempercayakan Dzulmi Eldin untuk kembali melanjutkan pembangunan Ibukota Provinsi Sumatera Utara itu untuk lima tahun ke mendatang.

Berdasarkan perhituangan real count dari KPU di laman pilkada2015.kpu.go.id per Kamis (10/12) pukul 16.58 WIB, Eldin dan Akhyar Nasution pasangan yang diusung PDIP, Golkar, PKS, PAN, PKPI, Nasdem dan PBB ini menang telak dengan perolehan suara 72,58 persen dari lawannya pasangan Ramadhan Pohan dan Eddy yang mendapatkan 27,42 persen suara dalam Pilkada Kota Medan 2015.

Eldin mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Medan yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke TPS dan memilih nomor urut 1. Ia berjanji akan menunaikan janji-janji kampanyenya setelah dirinya dilantik secara resmi.

"Mari kita bersama-sama menata kota ini, karena Kota Medan ini adalah milik kita bersama. Infrastruktur, kesehatan, dan pelayanan publik akan kita lanjutkan," ujar Eldin.

Lebih lanjut Eldin mengatakan, ke depannya, ia akan mengevaluasi kekurangan yang ada di Kota Medan.

"Kita akan merangkul semua masyarakat Medan walaupun saat pencoblosan suara mereka bukan ke nomor 1. Begitu juga dengan program-program yang diusung pasangan nomor urut 2, kami akan ambil demi memajukan Medan, karena Medan ini rumah kita. InsyaAllah," tuturnya.

"Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan yang telah mengamanahkan suaranya kepada pasangan ini. Kepada segenap kader PKS, tim saksi dan seluruh masyarakat, mari kita kawal suara rakyat ini hingga ke penghitungan akhir di KPUD Kota Medan," ungkap Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menambahkan.[rgu/rmol]

Penerima Daging Qurban di Kelingan Bertambah, Panitia: Alhamdulillah

Sebelumnya

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa