post image
KOMENTAR
Penyerang Arsenal Olivier Giroud mengalahkan rekor milik Dennis Bergkamp dan Robin Van Persie dalam urusan mencetak 50 gol bagi Meriam London. Lesakan gol melalui titik penalti yang dicetak oleh Giroud kala bertandang ke markas Aston Villa, Minggu (13/12) menempatkannya sebagai pencetak 50 gol tercepat yakni hanya dalam 113 penampilan. Sementara Bergkamp membutuhkan 114 penampilan untuk mencetak gol serupa, sedangkan van Persie membutuhkan 142 penampilan.

Pencapaian Giroud tersebut membuat Manajer Arsene Wenger puas. Manajer asal Prancis tersebut menilai Giroud sedang berada di level permainan terbaik miliknya.

"Akhirnya, torehan gol tersebut membuktikan Giroud adalah pemain bagus. Dia telah berkembang. Kerja sama antarpemain telah lebih baik," begitu puji Wenger.  

Giroud sendiri tampaknya belum puas dengan torehan rekornya bagi Arsenal. Ia menyatakan keinginannya untuk memberikan hal yang lebih bagi klub London tersebut.

"Saya senang dengan catatan 50 gol itu dan saya tidak ingin berhenti sampai di sini. Ini adalah hari yang sangat indah. Sungguh minggu yang fantastis. Kami berada dalam posisi bagus untuk perebutan gelar Premier League," katanya dilansir laman Express.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga