post image
KOMENTAR
Terdakwa kasus dugaan suap majelis hakim dan panitera PTUN Medan, Otto Cornelis Kaligis tampak bahagia usai jalani ibadah Misa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasalnya, putri yang biasa mendampingi dirinya Velove Vexia akhirnya datang dan memberikan bingkisan hadiah kepada dirinya.

"Dari Velove dapet macam-macam, dapat sandal dan makanan," ujar Kaligis di gedung KPK, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (25/12).

Velove tiba menyusul saudara lekai-lakinya, Amando Kaligis yang sampai lebih dahulu di KPK. Artis ibu kota itu tiba dengan sejumlah keluarga kaligis lainnya dengan mengenakan baju kemeja hijau tua dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Jam 13.00 kesini dibilang enggak boleh, katanya bolehnya jam 14.30  makanya ini mau liat. Ada hadiah christmas aja sih, hadiah natal, sendal jepit lah buat di dalem," kata perempuan yang akrab disapa Velov itu.

KPK dalam rangka memperingati hari Raya Natal memberikan kesempatan bagi keluarga tahanan yang ingin menjenguk.

"Jam 9.00-11.00 kunjungan tahanan," kata Plh Humas KPK, Yuyuk Andriati ketika dikonfirmasi.

Sedangkan, bagi yang merayakan Natal, KPK menyediakan waktu untuk ibadah di gedung KPK.

"Jam 13.00-15.00 ibadah natal untuk tahanan di C1 (gedung KPK). Di ruang konpers C1," tambahnya.

Beberapa tahanan yang  melaksanakan ibadah perayaan Natal di gedung KPK, antara lain Irenius adii, Otto Cornelis Kaligis, Antonius Bambang Djatmiko, Rudyanto, dan Rinelda Bandaso. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas