post image
KOMENTAR
Ratusan kader PPP Sumatera Utara dari kubu Muktamar Jakarta dibawah kepengurusan Ketua Umum Djan Faridz mendatangi kantor DPW PPP Sumatera Utara yang masih "dikuasai" pengurus dari kubu hasil Muktamar Surabaya dibawah Ketua Umum Romahurmuziy. Kedatangan mereka dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Sumut Aswan Jaya bersama kepengurusannya seperti Sekretaris DPW PPP Sumut Parulian Siregar dan Bendahara Syafii Sitorus.

Massa mendatangi kantor tersebut usai berunjuk rasa dari Kantor Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sumatera Utara di Jalan Putri Hijau, Medan mendesak Jokowi memecat Yasonna Laoly. Kedatangan mereka disambut oleh Wakil Ketua DPW PPP Sumatera Utara dari kubu Romahurmuziy, Bustami yang membuka pintu kantor bagi kader berseragam PPP tersebut.

"Kami datang untuk bersilaturahmi, karena ini kantor PPP," kata Aswan Jaya, Senin (28/12).

Hal senada disampaikan oleh Bustami, menurutnya meskipun berbeda pandangan hukum mengenai kepengurusan yang sah di tingkat pusat, namun kader PPP di Sumatera Utara menurutnya tetap menjalin silaturahmi.

"Jalur hukum yang sedang berjalan tidak boleh menghambat silaturahmi diantara kita semua," ungkapnya.

Acara silaturahmi tersebut dilanjutkan dengan acara makan bersama. Tidak lama berselang Ketua DPW PPP Sumut dari kubu Rohamurmuziy, Yulizar Parlagutan Lubis datang dan bergabung untuk makan bersama seluruh kader PPP tersebut.[rgu]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga