post image
KOMENTAR
Aksi pencurian sepeda motor oleh komplotan yang dipimpin seorang perempuan terekam CCTV saat beraksi pada rumah kost di Jalan Gemilang No 15, Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota. Dari rekaman tersebut, komplotan yang berjumlah sekitar 5 orang tersebut dengan sigap masuk kedalam pagar dan menuju garasi tempat beberapa sepeda motor penghuni kost terparkir. Mereka berhasil melarikan sepeda motor jenis Yamaha RX King milik Indra Syafrialdi Hasibuan yang merupakan salah seorang penghuni kost.

"Aksinya ini terjadi pada Minggu sore," katanya saat membuat laporan di Polsek Medan Kota, Senin (25/1)

Indra menjelaskan, saat beraksi para penghuni kost sedang sunyi karena sebagian sedang jalan-jalan sore. Mereka baru mengetahui rumah kost mereka disatroni kawanan pencuri setelah beberapa orang warga meneriaki kawanan pencuri tersebut.

"Sempat dikejar tapi nggak dapat," ujarnya.

Kasus ini sendiri sudah dilaporkan ke Polsek Medan Kota dengan nomor laporan  STPL/85/K/I/2016/POLRESTA MEDAN/M.KOTA. Petugas kepolisian sendiri langsung menindaklanjuti pengaduan mereka dan menurunkan personil ke lapangan untuk mencari para pelaku berdasarkan ciri-ciri yang terekan CCTV.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal