post image
KOMENTAR
Menkominfo Rudiantara mengakui kebutuhan telekomunikasi terutama jaringan internet sangat tinggi. Terutama di daerah-daerah pariwisata. "Baru sampai sudah dikasih PR. Tidak jadi masalah. (Karena) kebutuhan internet. (Wisatawan) ingin selfie langsung diupload. Coverage itu jadi penting," ungkapnya.

Dia menjelaskan Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata sudah menetapkan percepatan pembangunan 10 destinasi prioritas. Presiden mendukung penuh.

Bahkan dalam waktu berdekatan, Presiden memimpin langsung rapat terbatas terkait 10 destinasi prioritas tersebut. Yaitu pada Selasa lalu (2/2) membahas Rencana Pengembangan Destinasi Pariwisata Danau Toba di Istana, Jakarta. Empat hari sebelumnya Presiden juga menggelar rapat di Kompleks Candi Borobudur, Magelang.

Menteri Rudi menambahkan salah satu dari 10 destinasi prioritas tersebut ada di Lombok. "Kalau Presiden sudah dukung, semua akan jalan, infrastruktur, telekomunikasi, jalan dan sebagainya" tandasnya.

10 destinasi prioritas tersebut adalah Danau Toba (Sumut), Tanjung Kelayang (Belitung), Tanjung Lesung Banten, Kepulauan Seribu (Jakarta), Borobudur (Jawa Tengah), Bromo (Jawa Timur), Mandalika (Lombok), Labuhan Bajo (NTT), Wakatobi (Sultra), dan Morotai (Maltara). [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas