post image
KOMENTAR
Penyanyi dangdut ibukota yang tenar dengan sebutan goyang itik, Siti Badriah bakal menggoyang panggung pelantikan tujuh kepala daerah di Sumatera Selatan (Sumsel). Pelantikan akan berlangsung di Palembang Sport And Convention Center (PSCC), Kota Palembang, Sumsel (Rabu, 17/2).

Sekda Pemrov Sumsel Mukti Sulaiman mengatakan, ada beberapa artis ibukota dan artis lokal yang akan menghibur acara pelantikan.

"Salah satunya Siti Badriah. Dan ada beberapa artis, tapi lupa siapa namanya," kata Mukti, seperti dilansir dari RMOLSumsel.Com.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sumsel, Ikhwanudin menjelaskan, dalam pelantikan nanti pihaknya akan lebih mengutamakan artis lokal.

"Ada beberapa memang, salah satunya Bik Cik Waya-Waya. Kan berdayakan artis lokal," katanya.

Hari ini, ada tujuh pasangan kepala daerah se-Sumsel hasil Pilkada serentak 2015 yang akan dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noedin.

Mereka adalah, AW Nofiadi Mawardi-M Ilyas Panji (Ogan Ilir); Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony (Penukal Abab Lematang Ilir); Kuryana Aziz-Johan Anwar (Ogan Komering Ulu); M Kholid-Fery Antoni (OKU Timur), Popo Ali Maropoi-Sholehien Abuasir (OKU Selatan); Hendra Gunawan-Suwarti (Musirawas); dan Syarif Hidayat-Devi Suhartoni (Musirawas Utara).[rgu/rmol]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya