post image
KOMENTAR
Anggota DPR RI dari Fraksi PPP asal Sumatera Utara, Fadly Nurzal menyatakan pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang akan berlangsung 24-25 Februari 2016 di Hotel Mercury, Ancol akan menjadi titik awal untuk kembali menyatukan berbagai perbedaan pendapat yang selama ini terjadi diantara sesama kader PPP. Demikian disampaikannya dalam keterangan tertulis kepada redaksi medanbagus.com, Selasa (23/2) sesaat lalu.

Oleh karena itu, Fadly yang kembali menjabat Ketua DPW PPP Sumut pasca terbitnya SK Menkumham (sementara) yang mengembalikan kepengurusan PPP hasil Muktamar Bandung 2011 ini meminta agar seluruh kader PPP dapat menyatu dalam acara yang dirancang untuk "persiapan" menuju Muktamar PPP yang jadwalnya digelar April 2016.

"Kita merasa bersyukur atas terbitnya SK Menkumham ini sehingga dengan terbitnya putusan ini diharapkan dapat menjadi media penyelesaian perbedaan pendapat di PPP. Karena SK ini hanya bersifat sementara guna menghantarkan Muktamar PPP yg insya Allah akan digelar bulan april nanti," katanya.

Anggota Komisi IV DPR RI ini yakin, kebulatan tekad untuk bersatu dari seluruh kader dan juga dorongan dari para sesepuh partai akan membuat partai berlambang Ka'bah tersebut kembali ke masa kejayaan mereka sebagai Rumah Besar Ummat Islam.

"Ini sangat ditunggu-tunggu oleh mayoritas kader PPP. Apalagi sebelumnya para senior termasuk KH Maemun Zubair juga mendukung putusan ini. Untuk itu marilah kita bersama-sama melihat rumah kita dengan kacamata kita sehingga PPP menjadi rumah yang nyaman sebagai Rumah Besar Ummat Islam," demikian Fadly.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa