post image
KOMENTAR
Ade Komaruddin ‎tidak perlu mundur dari kursi Ketua DPR apabila benar-benar terpilih sebagai Ketua Umum Golkar periode 2016-2021.

Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Biak, Papua, ‎Nehemiah Wospakrik. Pernyataan Nehemiah ini terkait munculnya wacana agar Ade mundur.

"Bagi kami kader Partai Golkar di Papua, jabatan tersebut justru memberikan dan menjadi kebanggaan punya ketua umum yang menduduki jabatan tinggi negara," kata Nehemiah Wospakrik dalam keterangan beberapa saat lalu (Senin, 29/2).

Nehemiah dengan tegas sangat menolak adanya ide kalau terpilih sebagai ketua umum Golkar harus mundur sebagai ketua DPR RI. Karena dengan jabatan ketua DPR RI, ketua umum Partai Golkar akan membawa banyak manfaat untuk bangsa dan negara.

"Ingat, doktrin Golkar adalah kekaryaan. Berkarya buat bangsa dan negara. Itu dilakukan lewat pengabdian di struktur kenegaraan," ulasnya.

Dia melanjutkan, Ade Komarudin adalah kader Golkar yang tepat untuk menjadi ketua umum Partai Golkar. Karena Ade lolos dan memenuhi syarat Ketua Umum dengan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT).

"Pak Ade sangat memenuhi syarat PDLT. Perjalanan karirnya sebagai kader Partai Golkar sudah lengkap dan sudah selayaknya menjadi ketua umum," tandasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa