post image
KOMENTAR
Sebanyak 15 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pemenang pilkada seluruh Indonesia mengikuti Pelatihan dan Simposium Nasional Pimpinan Daerah dan Anggota Legislatif Daerah Asal PKS, di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera, Bandung, mulai 2 sampai 4 Maret 2016. Pelatihan ini diselenggarakan  DPP PKS melalui Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD).

‎Ketua Panitia, Arif Rahman, mengungkapkan, kemenangan PKS di berbagai pilkada merupakan amanah rakyat yang diberikan kepada PKS.

"Untuk mewujudkan harapan dan mimpi-mimpi mereka, wujudkan kesejahteraan di berbagai bidang kehidupan dan membangun pemerintahan yang bersih dan baik. Melaksanakan janji-janji saat kampanye sebelumnya atau dalam bahasa yang lebih sederhana, bagaimana para pemimpin tersebut berkhidmat kepada rakyatnya," katanya, Rabu (2/3). ‎

Dia mengatakan, pelatihan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan kader-kader PKS yang terpilih sebagai kepala daerah/wakil kepala daerah menjalankan kewajiban berkhidmat kepada rakyat.

Kegiatan ini dihadiri ‎para kepala daerah/wakil kepala daerah, anggota legislatif daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota, serta pengurus PKS di daerah yang dimenangkan oleh PKS.  Hal ini dimaksudkan agar ada kerjasama yang harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam berkhidmat untuk rakyat.

Seluruh peserta akan mendapatkan pembekalan dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Dr. Hidayat Nurwahid MA, Presiden PKS Dr. Mohammad Shohibul Iman, tokoh akademisi, pimpinan BPK, Kemenkeu, dan lain-lain. [hta/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa