post image
KOMENTAR
Untuk bisa sukses mengejar cita-cita, maka yang dibutuhkan adalah kerja keras dan terus semangat.

"Kita harus kerja keras dalam meraih cita-cita," kata seniman yang juga pengurus DPP Taruna Merah Putih (TMP), Edo Kondologit, saat memberi semangat kepada siswa Sekolah Sepakbola (SSB) Taruna Merah Putih (TMP) dan SSB Indonesia Tionghoa (INTI) di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (Minggu, 6/5).

Edo memberi semangat di sela SSB TMP dan SSB INTI menggelar pertandingan persahabatan. Pertandingan ini sangat meriah karena dihadiri oleh para orangtua siswa dari masing-masing SSB.

Bahkan hadir ikut menyaksikan langsung Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait dan Ketua Umum Gerakan Muda INTI, Hardy Stepanus.

"Semangat ya adik-adik semua," kata Edo, sambil mengatakan bahwa sepakbola bisa dibangun rasa cinta kepada tanah air. Sepakbola bisa menguatkan nasionalisme dan nasionalisme bisa semakin kuat dengan sepakbola.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum TMP Maruarar sempat berdialog dengan Kapten Tim SSB Aththar dan Kapten SSB Inti, Kevin. Kepada keduanya, Maruarar bertanya soal pengalaman pertandingan persahabatan ini.

"Sangat senang sekali," kata Aththar.

"Menambah pengalaman dan kita harus terus latihan," timpal Kevin. [hta/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga