post image
KOMENTAR
Enam orang kelompok remaja pelaku perampokan sepeda motor (begal) ditangkap oleh personil Satreskrim Polresta Medan. Keenamnya yakni LP (17), WP (19), MF alias W (20), BN (19), R dan APT. Keenamnya merupakan komplotan remaja yang selama ini kerap melakukan aksi perampokan sepeda motor di wilayah inti Kota Medan seperti di Jalan S Parman, Medan Petisah hingga kawasan Sekip, Medan Petisah.

Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan meski berusia remaja namun para pelaku ini dikenal sadis saat melakukan aksinya.

"Dalam beraksi mereka langsung menendang sepeda motor korban dan mengancamnya menggunakan senjata tajam," katanya, Senin (7/3)

Penangkapan keenam pelaku merupakan hasil pengebangan setelah petugas menangkap R dan APT beberapa hari lalu. Dari penyelidikan diketahui para pelaku ini terlibat dalam beberapa aksi perampokan sepeda motor di beberapa lokasi di Medan.

"Dari LP yang masuk mereka teridentifikasi 9 kali melakukan aksi kejahatan dengan modus yang sama," ungkapnya.

Mardiaz menjelaskan, dari pengakuan para pelaku mereka kerap beraksi pada saat sunyi yakni antara pukul 00.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB dini hari.

"Kami menghimbau warga untuk berhati-hati berkendara sendirian pada jam-jam tersebut," ungkapnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal