post image
KOMENTAR
Menatap ISL dan Divisi Utama Liga Indonesia 2016, PS TNI dan PSMS Medan sama-sama melakukan persiapan yang ketat. PS TNI akan mengikuti ISL Liga Indonesia dan PSMS Medan akan mengikuti Divisi Utama Liga Indonesia.

Dengan adanya PS TNI, PSMS Medan tidak akan mati bahkan akan sangat terbantu untuk sisi finansial dan politik. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PSMS, dr. Mahyono saat dijumpai MedanBagus.Com di sekretariat PSMS, Senin (7/3).

"Saya heran dengan orang-orang yang selalu bertanya tentang posisi PS TNI terhadap PSMS, seakan-akan PSMS mendapatkan kerugian dengan datangnya PS TNI. Malah dengan adanya kemurahan hati dan perhatian besar TNI terhadap nasib persepakbolaan Medan, PSMS sekarang dapat melakukan pembinaan dan kompetisi lokal," ucap dr. Mahyono.

Selain itu, beliau meminta kepada masyarakat untuk tidak khawatir dengan keberadaan PS TNI ataupun campur tangan Pangkostrad di tubuh persepakbolaan Medan. Bahkan lanjut dia, jika PSMS Medan di musim ini dapat menjuarai Divisi Utama Liga Indonesia sekaligus menandakan naiknya PSMS Medan ke kasta ISL Liga Indonesia,  PS TNI dan PSMS Medan akan saling berhadapan sebagai kompetitor.

"Skuat PSMS Medan yang mengikuti divisi utama diambil dari pembinaan PSMS U-21 dan U-19. Kalau kita juara divisi utama musim ini, bisa-bisa kita akan bertanding melawan PS TNI di musim depan," ujarnya.[hta]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS