post image
KOMENTAR
Ratusan karateka muda asal Medan dan Binjai, terdiri dari anak-anak maupun remaja putra dan putri, menggelar latihan bersama di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Rabu (9/3). Kegiatan terselenggara atas kerjasama antara Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai, dengan Perguruan Karate Kala Hitam Indonesia Kyokushin Kan.

Turut hadir, Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat, Kadisparpora Kota Binjai, Eka Edy Syahputra, Seinse Sujarwo, serta sejumlah pengurus Perguruan Karate Kala Hitam asal Medan dan Binjai.

Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat, mengatakan, latihan karate bersama digelar sebagai upaya menjauhkan anak-anak dan remaja dari penyalahgunaan narkoba dan aksi kenakalan remaja.

"Even ini merupakan bagian dari upaya BNN dalam melakukan pembinaan terhadap generasi muda, khususnya dalam bidang olahraga," ujarnya.

Melalui kegiatan itu, Safwan berharap, para karateka muda bisa termotivasi untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya, serta memperkuat silaturahmi antar sesama anggota Perguruan Karate Kala Hitam.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga