post image
KOMENTAR
Sebanyak 32 tim yang bernaung dibawah nama PSMS Medan mengikuti turnamen sepak bola Piala Dandim 0201/BS. Pembukaan turnamen tersebut secara resmi dilakukan di Markas PSMS, Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/3). Hadir dalam pembukaan tersebut Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Ketua Askot PSSI Medan Iswanda Nanda Ramli dan jajaran pengurus PSMS Medan.

Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Maulana Ridwan mengatakan turmamen ini menjadi sumbangsih mereka untuk menghidupkan kembali kompetisi antar klub dibawah PSMS Medan yang sekaligus untuk memunculkan kembali bibit-bibit pemain yang akan mengharumkan nama PSMS Medan.

"Bekerja sama dengan pengurus PSMS Medan, Tournament ini dilakukan dalam rangka pembinaan tim-tim di bawah naungan PSMS yang selama ini sudah ada namun mati suri. Dengan membangkitkan kembali kurang lebih 32 tim di bawah naungan PSMS ini mudah-mudahan dapat menghasilkan pemain-pemain yang terbaik untuk dibawa ke nasional," katanya kepada wartawan.

Selain itu, turnamen juga diharapkan menjadi sumbangsih jajaran Kodim 0201/BS bagi masyarakat yang selama ini semakin jarang menyaksikan pertandingan langsung di Kota Medan. Jadwal pertandingannya sendiri sudah diatur sedemikian rupa pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu sehingga masyarakat benar-benar dapat menikmatinya.

"Harapannya dengan jadwal tersbeut masyarakat dapat menikmati pertandingan sepak bola secara langsung," demikian Dandim.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga