post image
KOMENTAR
Setelah pertandingan eksebisi antara PWI melawan Eksekutif Panitia yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Eksekutif Panitia, pertandingan pertama tournament antar klub Piala Dandim 0201/BS yang diikuti 32 tim naungan PSMS Medan mempertemukan  PSMS U-21 vs PS Gumarang.

Menurut pantauan Medanbagus.Com, Rabu (9/3), sejak awal pertandingan permainan sudah sengit dengan tempo yang cukup cepat dan keras. Tak jarang tekel-tekel yang cukup keras diperagakan pemain kedua klub di sepanjang permainan. Pada 10 menit pertama, PSMS U-21 sudah unggul 1-0 melalui tendangan jarak dekat pemain bernomor punggung 11.

Bukan tanpa perlawanan, PS Gumarang sesekali memberikan presure kepada pertahanan PSMS U-21 namun hanya menghasilkan tendangan yang tertangkap kiper PSMS U-21 atau hanya menghasilkan tendangan gawang. Hingga pada pertengahan pertandingan, PSMS mempertebal keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan pemain bernomor punggung 16. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 tanpa ada kartu kuning atau merah.

Di babak kedua, PS Gumarang lebih banyak menekan dibandingkan di babak pertama. Hal itu membuat pelatih PSMS U-21 melakukan sejumlah pergantian pemain. Babak kedua berlangsung lebih seru daripada babak pertama karena masing-masing tim saling bermain terbuka.

Hingga pada akhir-akhir pertandingan babak kedua, hanya PSMS U-21 yang dapat mencetak gol melalui tendangan keras pemain bernomor punggung 22. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSMS U-21. [hta]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS