post image
KOMENTAR
Dua kubu pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat membentuk tim kecil untuk melakukan langkah-langkah merumuskan formulasi lebih lanjut dalam rangka islah.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly selaku mediator menjelaskan, tim beranggotakan lima orang dari masing-masing kubu. Tujuan dari pembentukan tim kecil untuk merumuskan formula lebih lanjut dalam rangka islah seutuhnya.

"Tim kecil ini terdiri dari lima orang dari tim Djan Faridz-Suryadharma Ali, dan lima orang dari Romahurmuziy-Emron Pangkapi," ujar Yasonna usai pertemuan dengan dua pengurus PPP di kantornya, Jalan Rasuna Said, Jakarta, Kamis (10/3).

Dia menambahkan, kesepakatan yang dibuat bersama tersebut bersifat mengikat. Di samping itu, dalam pokok kesepakatan juga ditegaskan bahwa kedua kedua kubu sepakat untuk melangkah maju ke depan dan tidak akan mundur ke belakang. Sepakat untuk islah seutuhnya serta menyepakati pertemuan tim kecil yang menyertakan pihak Kemenkumham pada Sabtu (12/3) mendatang.

"Sekarang ini, langkah-langkah selanjutnya diambil dari tim kecil yang difasilitasi oleh Kemenkumham pada pertemuan selanjutnya," kata Yasonna.

Lebih lanjut, menurut Yasonna, dalam pertemuan yang berlangsung selama empat jam lebih tersebut bersahabat namun cukup alot, namun dirinya menilai kedua kubu memiliki kebersamaan yang sangat cair untuk mewujudkan islah seutuhnya.

"Saya berharap langkah-langkah ke depan ini kan bisa kita selesaikan dengan baik," pungkasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa