post image
KOMENTAR
Penyisihan di grup B Piala Dandim 0201/BS mempertontonkan pertandingan antara PS PTP IV vs PS Lanud Jaya dan PS Mesran Prima vs PS Medan Utara pada Sabtu (12/3). Dari dua laga itu, agaknya PSMS U-19 mendapat ancaman dari tiga klub yang sangat berpotensi mengganjal Ayam Kinantan muda maju ke langkah berikutnya.

Dari pantauan MedanBagus.Com, Mesran Prima dan PS Medan Utara memiliki amunisi yang sama kuat. Pasalnya, sepanjang laga kemarin, kedua tim benar-benar mempertontonkan skill yang istimewa. Meski pada akhirnya laga dimenangkan Mesran Prima dengan skor 2-1, namun PS Medan Utara bermain cukup baik dan sama kuatnya dengan permainan tempo cepat yang dipraktekkan pemenang. Laga itu pun memberikan tontonan yang mampu menarik perhatian penonton.

Demikian pula dengan PS PTP IV yang tampil cukup mengagetkan. Didukung pemain dengan skill berpengalaman, PS PTP IV berhasil menklukkan PS Lanud Jaya yang dihuni sejumlah pemain yang bertubuh kekar. Tak tanggung-tanggung, PS PTP IV melibas PS Lanud Jaya dengan skor telak 6-1!.

Memprediksi kemungkinan yang akan terjadi, baik menjadi juara atau runner up grup, PSMS U-19 akan menghadapi salah satu dari tim-tim kuat tersebut di babak 16 besar. [hta]

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel PSMS