post image
KOMENTAR
Tim papan bawah Watford berhasil menyingkirkan Arsenal dari kancah Piala FA. Ironisnya kekalahan tersebut terjadi didepan para pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, Minggu (13/3) WIB. Dalam pertandingan tersebut The Gunners harus mengakui keunggulan Watford 2-1 Berkat gol Ighalo pada menit 50 dan Guedioura seputluh menit kemudian.

Hasil ini memastikan Watford menyusul Crystal Palace dan Everton ke semifinal Piala FA. Adapun Manchester United dan West Ham baru akan bertanding malam ini untuk memperebutkan satu jatah semifinal yang tersisa.

Arsenal tertinggal 0-1 setelah umpan Deeney diteruskan Ighalo yang menggiring bola kemudian melancarkan tendangan dari jarak 10 meter yang masuk ke sudut gawang The Gunners pada menit 50.

Sepakan keras Guedioura ke pojok atas gawang Arsenal gagal digapai Ospina sehingga Watford unggul 2-0 pada menit 65.

Tertinggal dua gol, Arsenal pun memasukan Welbeck dan Walcott untuk menggantikan Campbell dan Giroud pada menit 68.

Pergantian pemain itu membuahkan hasil setelah Welbeck membobol gawang Watford dengan bekerja sama "satu-dua" bersama Ozil pada menit 88. Namun hingga laga usai tidak ada gol lagi yang tercipta.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal (4-2-3-1): Ospina, Chambers, Mertesacker, Gabriel Paulista, Gibbs, Elneny (Iwobi), Coquelin, Campbell (Welbeck), Ozil, Sanchez, Giroud (Walcott).

Watford (4-3-3): Pantilimon, Nyom, Prodl, Cathcart, Ake, Behrami, Watson, Capoue (Anya), Guedioura (Abdi), Ighalo, Deeney (Nurdin Amrabat).[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga