post image
KOMENTAR
Pihak DPW Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Sumut memberikan bantuan kepada warga penghuni Panti asuhan Al Jam'iyatul Wasliyah Binjai di Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung, Binjai Timur. Penyerahan bantuan ini langsung dilakukan oleh Ketua DPW RKIH Renta Elizabeth Dorawaty Sianipar SP.

Selain memberikan bantuan bagi para anak yatim piatu, ia juga memberikan bantuan kepada para korban banjir Binjai yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Meski banjirnya sudah berlalu, namun saling berbagi dengan mereka tetap bisa dilakukan. Karena mereka tentu masih membutuhkan bantuan," katanya, Senin (14/3).

Tidak sedikit masyarakat yang mengucapkan terimakasih kepada mantan Calon Legislatif di Binjai itu, atas bantuan yang diberikan. Namun, karena selama ini kesibukan Renta, membuat dia belum bisa bertemu dengan masyarakat untuk menyerahkan bantuan.

"Walau hanya sedikit, tapi saya ikhlas untuk membantu para korban. Saya menyisihkan sedikit rezeki saya kepada para korban. Tidak ada tujuan saya yang lain-lain untuk membantu mereka," ujarnya.

Mewakili masyarakat korban banjir, Citra juga mengucapkan terimakasih kepada Renta Sianipar.

"Tidak ada kata terlambat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir. Terimakasih kami ucapkan kepada Renta, semoga murah rezeki," sebut Citra.

Bantuan yang diserahkan antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan beberapa sembako.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas