post image
KOMENTAR
MBC. Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Zainul Majdi, terus memastikan kesiapan daerahnya sebagai Tuan Rumah Musabbaqah Tilawartil Qur’an Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan 29 Juli-16 Agustus mendatang.

Kemarin, didampingi Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh, Gubernur meninjau kesiapan Islamic Centre yang akan dijadikan lokasi arena utama MTQ.

Setelah melihat dan memperhatikan dengan seksama master plan denah arena utama, Zainul Majdi mengharapkan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di NTB berjalan lancar, sukses dan membawa prestasi bagi daerah.

Pada kesaempatan yang sama Wali Kota Mataram menambahkan bahwa Pemerintah Kota Mataram bersama Pemprov sudah melakukan berbagai persiapan, diantaranya adalah dalam waktu dekat ini akan segera ditentukan titik sentral arena utama. Area jalan ke arah Islamic Centre direncanakan terbuka agar bisa dimanfaatkan para tamu yang akan hadir dari berbagai daerah.

Sedangkan lokasi penempatan pedagang kaki lima akan diletakkan di luar arena, sementara eks kantor peternakan akan dijadikan lokasi pameran. [hta/rmol]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas