post image
KOMENTAR
Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsuddin terus melakukan upaya penggalangan ke berbagai DPD tingkat I maupun tingkat II Golkar. Penggalangan yang dilakukan ini dalam rangka ikut menyemarakkan bursa calon Ketua Umum Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

Untuk memuluskan pencalonannya, bekas ketua Komisi III DPR itu kembali mulai mengunjungi berbagai propinsi tanpa mengenal lelah ditengah kesibukannya yang sangat padat demi menyampaikan visi dan misinya dihadapan para kader Golkar .

"Saya sedang lakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk mendapatkan suara dukungan 50 persen," ujar Aziz Syamsuddin ketika melakukan konsolidasi di Palembang, Sumsel, Senin, (21/3).

Kunjungan Aziz Syamsuddin yang selalu murah senyum dan dikenal dekat dengan berbagai kalangan tanpa mengenal batas usia serta status sosial itu mendapat sambutan meriah dari kader Golkar yang berkumpul di Hotel Novotel Palembang, Sumatera Selatan.

Selain menargetkan mendapat dukungan 50 persen suara, ternyata sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR itu juga disebut mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Majunya Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 menjadi orang nomor satu di partai berlambang beringin ini dianggap sebagai angin segar di partai berlambang Pohon Beringin itu. Karena bagi sebagian besar anggota partai menganggap sudah saatnya generasi muda yang mengambil andil untuk mewujudkan perubahan.

"Golkar membutuhkan pola pemenangan modern untuk dapat menghadapi Pilkada 2017, 2018 dan Pilpres 2019 mendatang," ujar Bendahara Umum Kosgoro 1957 Rita Widyasari yang juga Bupati Kutai Kartanegara.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa