post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin memrtimbangkan nama almarhum Prof. DR. Nur Ahmad Fadhil Lubis, MA menjadi nama gedung atau jalan di Kota Medan. Hal ini menurutnya wajar sebagai bentuk penghormatan kepada tokoh cendikiawan muslim yang juga Rektor UIN Sumatera Utara tersebut.

Kedatangan Walikota Medan, Dzulmi Eldin di Mesjid Ulul Albab tidak hanya sekedar menyambut dan melaksanakan sholat jenazah Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil Lubis. Beliau juga mengatakan bahwa akan membuat pertimbangan menjadikan sebuah jalan atau gedung dengan nama Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil.

"Kita akan pertimbangkan untuk membuat nama jalan atau gedung dengan nama Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil Lubis," kata Dzulmi Eldin, Walikota Medan, Selasa (22/3)

Pertimbangan tersebut muncul disebabkan besarnya sumbangsih Prof. Dr. Nur Ahmad Fadhil dalam dunia pendidikan di Medan dan Sumatera Utara. Beliau juga akan membicarakan pertimbangan tersebut kepada pihak keluarga dan UIN Sumatera Utara.

"Dengan sumbangsih yang begitu besar dalam dunia pendidikan, sangat pantas jika namanya dijadikan sebagai nama jalan atau gedung sebagai bentuk penghargaan terhadapnya. Kami akan membicarakan ini kepada keluarga dan pihak kampus, mungkin juga kampus akan membuat nama gedung di sana dengan menggunakan nama beliau," tutupnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas