post image
KOMENTAR
Pentas "Monolog Tan Malaka: Saya Rusa Berbulu Merah" tetap akan digelar hari ini (Kamis, 24/3) pukul 16.00 dan 20.00 WIB. Bahkan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dijadwalkan ikut menonton.

Sedianya tadi malam jadwal pertunjukan teater Tan Malaka tapi dibatalkan karena mendapat provokasi dari sekelompok ormas. Massa yang menamakan diri Aliansi Warga Muslim Bandung mendatangi tempat penyelenggaraan di IFI, Jalan Purnawarman 32 Bandung.

Mereka menilai pementasan tersebut berbau komunis. Kericuhan pun terjadi. Pihak Kodim dan Polrestabes yang datang melerai meminta pentas dibatalkan demi alasan keamanan. Namun setelah mendapat jaminan dari Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, pentas Tan Malaka dipastikan bisa tetap digelar.

"Atas jaminan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pertunjukan "Monolog Tan Malaka: Saya Rusa Berbulu Merah" tanggal 24 Maret 2016 di IFI Bandung pukul 16.00 dan 20.00 WIB, tetap akan berlangsung," tulis penulis naskah Tan Malaka, Ahda Imran dalam akun Facebooknya.

Disebutkan pula,  pertunjukan pukul 16.00 WIB diprioritaskan untuk penonton yang telah memesan dan membeli tiket untuk pertunjukkan tanggal 23 Maret 2016. Sedangkan penonton yang memesan dan membeli tiket untuk tanggal 24 Maret 2016 untuk pertunjukan pukul 20.00 WIB.[hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas