post image
KOMENTAR
Beberapa atlit paralayang dari FASI sumut, mengikuti perlombaan jogja air show dalam rangka giat Free fall, yang berlangsung di parang tritis, pada 25 sampai 27 Maret 2016.

Detasemen A pelopor brimob poldasu, kali ini meikut sertakan beberapa personel sat brimob polda sumut. Tidak tanggung tanggung, guna memeriahkan perlombaan ini, kompol H Adam Malik Lubis, yang menjabat sebagai wakil kepala detasemen A brimob poldasu, juga turut ambil bagian dalam perlombaan tersebut.

Pada acara yang berlangsung selama 3 hari itu, brimob poldasu menurunkan beberapa atletnya, yaitu :
1. Kompol Adam Malik Lubis (official merangkap atlet).
2. Ipda adi Ageng rismoko, Sik
3. Brigadir syariful Rahmi, SH.
4. Bripda Rivky Hermawan.
5. Bripda Peter Wildy siahaan.

Dalam kejuaraan kali ini, Brigadir syariful Rahmi sh, mendapat juara 2 perorangan.

Setelah selesai melaksanakan jogja air show, personel brimob kembali mengikuti perlombaan paralayang piala KSAU Cup, yang di selenggarakan di puncak Bogor, selama 3 hari, terhitung dari tanggal 1 sampai 3 April 2016.

Adam Malik mengatakan, bahwa sekarang ini masih berlangsung giat kejuaraan nasional kasau cup yang di ikuti oleh 131 atlet.

"Sekarang ini masih berlangsung giat kejuaraan nasional kasau cup yang di ikuti 131 atlet dari berbagai daerah di seluruh indonesia, giat di laksanakan dari tanggal 1 sampai 3 April 2016", ujarnya.

Adam Malik juga menambahkan, bahwa Atlet paralayang Sumut, bersaing dengan ketat dengan daerah lainnya.

"Kami atlet paralayang Sumut, bersaing sangat ketat dengan daerah lainnya, walaupun pada dasarnya kami hanya memiliki payung/parasut yang sangat terbatas, baik jumlah maupun kwalitas untuk bertanding dalam ketepatan mendarat di puncak bogor, karena parasut kita dari swadaya sendiri", sambungnya.

Di sela sela kesibukannya mengikuti perlombaan ini, Adam Malik juga menyampaikan Harapannya kepada pemerintah provinsi agar bisa memfasilitasi untuk pengadaan payung.

"Semoga pemprovsu, maupun Pemko medan, kedepan bisa memfasilitasi kami untuk pengadaan payung ini, kami mohon dukungan dari rekan rekan dan para wartawan dari Medanbagus.com" sambungnya.

Personel dari brimob poldasu, saat sekarang ini mempunyai 6 atlet paralayang yang siap di turunkan dalam Event Event tertentu.brimob poldasu juga menyiapkan 4 personel lagi, guna di latih guna persiapan PON 2020 yang akan di laksanakan di Papua.

Kita ketahui bahwa banyak lokasi di Sumut, yang bisa kita buat untuk latihan paralayang, seperti di sigarantung(tomok), pucuk bukit pangururan silakosa (tomok), dan bukit perkentangan Sibolangit.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga