post image
KOMENTAR
Pangdam 1/BB, Mayjend TNI Lodewyk Pusung melakukan peninjauan ke tempat penampungan sementara mantan anggota Gafatar di Mako Arhanudse 11/BS. Rombongan Pandam tiba sekitar pukul  08.00 WIB dan disambut Komandan Batalyon Arhanudse 11/BS Letkol Hermawansyah, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Roy Sinaga, Kepala BPBD kota Binjai, Yusrizal, Sekda Binjai, Elyuzar, serta sejumlah petinggi di lingkungan Binjai.

Di dampingi oleh Hermawansyah, Lodewyk Pusung langsung memasuki Aula Wira Bhuana Yudha, dan selanjutnya memasuki Aula Safrizal yang menjadi tempat pra eks anggota Gafatar.

Dalam pidato nya terhadap warga eks gafatar, lodewyk berharap agar saudara saudara kita sekalian mematuhi peraturan yang ada dan mengajak warga semuanya untuk membangun negara kita ini.

"Pemerintah sudah punya program, dan saya berharap bapak ibu sekalian mematuhi aturan yang ada, mari kita bangun negara kita ini, karena negara kita adalah negara yang majemuk", ujarnya.

Lodewyk juga mengajak warga eks gafatar, setelah pembinaan ini, untuk kembali ke desanya masing masing.

"Kita semua saudara, mari kita bersama sama lagi untuk kembali membangun indonesia, kalau mungkin ada hal hal yang mungkin mengganjal di daerah itu, bisa di kasi tau bapak polisi atau bapak kepala desa yang ada di situ, karena membangun Indonesia di mulai dari desa" sambungnya.

Sementara itu, dan yon arhanudse 11/BS, Letkol Hermawansyah, mengatakan, bahwa kedatangan Pangdam tersebut untuk bersilaturahmi dengan warga eks anggota Gafatar tersebut.

"Beliau ingin melihat saudara saudara kita warga eks gafatar yang kita tampung disini, bagaimanapun  mereka adalah saudara saudara kita", demikian Hermawansyah.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas