post image
KOMENTAR
Kepala detasemen A pelopor brimob poldasu, AKBP Nugroho tri Nuryanto SH, Sik,mH, sekira pukul 09.30 WIB pagi tadi, menerima kedatangan sejumlah tamu dari SKPD Binjai.

Bertempat di mako brimob poldasu, jalan Soekarno Hatta, Binjai, perwira yang akrab di sapa "nugie" ini, menyambut langsung kedatangan tamunya, antara lain, walikota Binjai, H Idaham, Dandim 0203/Langkat, Roy Sinaga, Sekda Binjai, Elyuzar, serta kapolsek Binjai timur, ngemat Surbakti.

Nugie menjelaskan, bahwa kedatangan mereka ke mako brimob, guna untuk melihat dan bersilaturahmi kepada warga eks gafatar yang di tampung di mako brimob.

"Kami berterima kasih kepada Pak wali, Dandim serta para tamu sekalian, yang meluangkan waktunya untuk melihat saudara saudara kita (warga eks gafatar) yang ada di sini, dan ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada saudara saudara kita" ujar nugie.

Lebih lanjut Nugie juga berharap, semoga kedepannya, warga eks gafatar ini bisa hidup dengan layak serta rukun di tengah tengah masyarakat.

"Harapan saya, semoga mereka (warga eks gafatar) sekembalinya dari sini bisa hidup dengan layak, karena bagaimanapun juga mereka adalah saudara saudara kita" sambungnya.

"Alhamdullilah saudara saudara kita disini sehat walafiat," demikian Kaden Nugie.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas