post image
KOMENTAR
Sebanyak 36 warga eks-Gafatar yang ditampung di Markas Komando Detasemen A Brimob di jalan Soekarno-Hatta, Binjai mengucapkan ikrar sumpah setia kepada NKRI, Jumat (8/4).

Acara itu dipimpin langsung oleh Kepala Detasemen A AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan dihariri oleh perwakilan Dinas Sosial, Kesbangpolinmas serta camat SE kota Binjai.

Dalam arahannya, Kepala Detasemen A Brimob, AKBP Nugroho Tri Nuryanto berpesan kepada warga agar kedepan lebih mencintai dan setia pada tanah dan air.

"Tujuan kita semua dalam sumpah eks gafatar ini, agar mereka bisa kembali untuk lebih mencintai dan setia terhadap tanah air, karena keutuhan NKRI adalah harga mati" tukas perwira yang akrb disapa Nugie ini.

Pada kesempatan itu pula, Nugie juga berharap agar masyarakat luas nantinya bisa menerima kehadiran warga eks-Gafatar di tempatnya masing-masing.

"Insya Allah besok rencananya kita pulangkan ke daerahnya masing masing, dan semoga saudara saudara kita ini bisa di terima di tengah tengah masyarakat", sambungnya.

Diakhir pidatonya, Nugie kembali menekankan warga eks-Gafatar untuk percaya terhadap ajaran islam.

"Kita berharap saudara saudara kita semua yakin dan percaya terhadap ajaran agama islam yang dianutnya dgn menjalankan syariat syariat agama dan menjauhi larangannya", demikian Nugie. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas