post image
KOMENTAR
MBC. Komisi III DPR heran aparat belum juga berhasil menumpas kelompok Santoso yang ada di Poso, Sulawesi Tengah. Apalagi, perburuan terhadap kelompok yang diduga teroris itu sudah memakan waktu 17 tahun.

Anggota Komisi III DPR RI, Adies Kadir, menyebutkan dalam setiap rapat, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme selalu menyebut kelompok Santoso sudah terdesak.

"Tinggal 36 orang (anggota kelompok Santoso), sudah terdesak. Kita dengar dari dulu selalu terdesak tapi tidak pernah selesai," ujar Adies dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Kepala BNPT, Tito Karnavian di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Rabu (13/4).

Karena itu dia mempertanyakan lambannya penangkapan Santoso. Padahal sebenarnya Gunung Biru di Poso tempat persembunyian Santoso sudah dikuasai oleh aparat.

"Sebenarnya apa sih masalah di Poso ini? Kenapa yang tinggal 36 ini, dengan anak istri dan dengan gunung yang sudah dikuasai polisi tapi kenapa tidak selesai? Apa dibiarkan supaya setiap tahun ada operasi atau gimana?" ungkap politikus Golkar ini mempertanyakan. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas