post image
KOMENTAR
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik 70 DPC Partai Perindo se-Kepulauan Nias di Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, Rabu (13/4/2016).

Dengan pelantikan ini, total DPC se-Indonesia yang sudah dilantik mencapai 4.086 DPC. Sebagai informasi Partai Perindo telah membentuk kepengurusan ditingkat kecamatan di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 7 ribu DPC.

Dia menargetkan pelantikan DPC Partai Perindo se-Indonesia rampung Juni-Juli 2016.

"Komitmen kita membangun organisasi yang kuat. Kuat itu bukan saja lengkap, tetapi juga mengakar.  Kalau bisa bahkan sampai TPS. Kita akan berusaha membangun sampai bawah supaya kita dekat dengan masyarakat," ungkapnya.

Pelantikan, lanjut HT, merupakan momen baginya, jajaran pengurus DPP Partai Perindo dan kader di daerah untuk saling mengenal. Selain itu, menjadi kesempatan baginya untuk memberikan orientasi tentang wawasan kebangsaan dan pemahaman terkait perjuangan partai kepada seluruh kader.

Menurutnya, bukan hanya organisasi, SDM pun harus dibangun agar kuat dan solid.

"Kita perlu membangun SDM yang kuat, karena organisasi yang lengkap ke bawah tanpa SDM yang mumpuni tidak maksimal. Itulah kenapa saya dan teman-teman DPP langsung melantik sampai DPC. Kalau perlu kita lanjutkan sampai ranting," ungkapnya.

Dia menambahkan, kesamaan visi dan misi, serta pemahaman yang baik terhadap perjuangan partai sehingga apa yang diperjuangkan bisa segera terwujud.

"Kita wajib mengetahui apa yang kita perjuangkan supaya kita bergandengan tangan mencapai tujuan yg sama. Partai Perindo adalah wadah kita bersama-sama, bersatu berjuang untuk mewujudkan Indonesia menjadi bangsa yang maju dan sejahtera," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham mengungkapkan komitmennya untuk menancapkan Partai Perindo hingga mengakar di Kepulauan Nias.

"Setelah DPC dilantik, kami akan membentuk DPRt agar kekuatan Partai Perindo di Bumi Nias lebih kuat lagi," ucapnya.

Dia mengungkapkan, kehadiran HT memberikan dorongan semangat dan motivasi bagi para kader Partai Perindo di Kepulauan Nias. Dia yakin, kelak Partai Perindo bisa memenangkan Pemilu 2019 di Kepulauan Nias. "Kita harus bersatu untuk menjadikan Pulau Nias sebagai Pulau Perindo. "Kita harus semangat, harus solid. Kita pasti bisa," pungkas Rudi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa