post image
KOMENTAR
Politisi Gerindra yang juga anggota Komisi III DPR, Desmond J Mahesa, menyebut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah melecehkan lambang negara karena menyebut audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) "ngaco".

Rekan Desmond di Komisi III, Ruhut Sitompul tak setuju dengan kesimpulan demikian. Politisi Demokrat itu justru mengatakan pernyataan Desmond didasari sakit hati karena Ahok memilih keluar dari Partai Gerindra.

"Yang katakan itu orang gila, mungkin kecewa kadernya keluar dari Gerindra. Tolong lah menuduh orang itu, menuduh menghina lambang negara itu, nuduh harus liat kronologinya, gimana ceritanya," seloroh Ruhut ketika dihubungi, Jumat (15/4).

Menurut Ruhut, Ahok sebenarnya tidak menghina BPK. Ahok hanya menghina Ketua BPK Harry Azhar Azis yang namanya masuk dalam daftar "The Panama Papers". Karenanya, Ruhut nilai pantas Ahok sebut "ngaco".

"Sekarang oknumnya pantas dihina. Gimana itu Panama Papers," sindirnya. Ruhut pun mendesak Presiden Jokowi mencopot Harry Azhar Azis karena terlibat skandal Panama Papers.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa