post image
KOMENTAR
Memperingati hari jadi yang ke-26, Yayasan Perguruan Nasional (YPN) Brigjend Katamso merayakannya dengan acara potong nasi tumpeng dan menggelar Seminar Internasional 'Menciptakan Sekolah Berbasis Pada Nilai-Nilai Kemanusiaan' di Aula Sei Ganesha, YPN Brigjend Katamso, Jalan Pinang Baris, Medan, Sabtu (16/4)

Ketua Penasihat YPN Brigjend Katamso, Mohan Leo menunjukkan beberapa pesan di hadapan undangan yang hadir. Mohan mengatakan YPN Brigjend Katamso jangan sekedar mengadakan proses belajar-mengajar tapi juga harus terus memberikan manfaat yang nyata untuk masyarakat.

"Saya dahulu adalah Ketua Dewan Pembina, sekarang menjadi Ketua Penasihat YPN Brigjend Katamso. Saya sangat senang dan bangga dengan kesuksesan YPN Brigjend Katamso dalam menyelenggarakan proses belajar-mengajar yang baik untuk anak bangsa. Tapi jangan hanya sampai di situ, kita harus menanamkan nilai kemanusiaan dan  meningkatkan manfaat yang dapat diberikan YPN Brigjend Katamso untuk masyarakat," kata Mohan Leo kepada medanbagus.com, Sabtu (16/4).

Ketua Dewan Pembina YPN Brigjend Katamso, Usli Sarsi juga turut memberikan pesan dan kesan dalam acara tersebut. Ia mengatakan jajaran Dewan Pembina YPN Brigjend Katamso tidak akan pernah lelah membantu yayasan untuk memberikan yang terbaik bagi YPN Brigjend Katamso dan masyarakat.

"Kita memang tidak hanya sekedar mengadakan belajar-mengajar. Bersama pengurus yayasan, kami terus membenahi diri untuk dapat memaksimalkan YPN Brigjend Katamso menjadi yayasan pendidikan yang peduli terhadap kehidupan sosial dan masyarakat," ucap Usli Sarsi.

Mendengar pesan dan kesan dari Ketua Dewan Penasihat dan Pembina YPN Brigjend Katamso, Ketua Yayasan menjawab dengan tegas dan optimis.

"Untuk dapat memberikan manfaat nyata kepada masyarakat, yayasan perguruan ini harus menanamkan terlebih dahulu nilai-nilai kemanusiaan pada setiap aktivitasnya. Maka untuk menanamkan nilai-nilai kemanusian secara maksimal, dengan bantuan Pak Mohan dan Pak Usli kita dapat menghadirkan pakar pendidikan dan budaya dari Kanada, Bapak Abhimanyu Kaul untuk memberikan seminar tentang 'Menciptakan Sekolah Berbasis Pada Nilai-Nilai Kemanusiaan," demikian Udayo Untarya Wijaya, Ketua YPN Brigjend Katamso.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan