post image
KOMENTAR
Tokoh muda Kota Medan, Hardiyanto Kenneth, meraih penghargaan sebagai tokoh muda Sumut yang inspiratif. Penghargaan itu diberikan oleh DR Grup, tadi malam, Medan Club, Jalan Kartini, Medan.

Dalam acara itu, Kenneth terpilih bersama 17 tokoh muda Sumut lainya, dengan berbagai kategori dan latar belakang. Penerima penghargaan itu diharapkan bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sumatera Utara tercinta ini. Minimal memberikan teladan yang baik bagi warga kota lainnya.

Ia sendiri mengaku terkejut dengan penghargaan tersebut. Pasalnya, masih banyak tokoh muda di Kota Medan yang layak mendapat penghargaan ini.

"Awak (saya) ini apalah, awak juga masih banyak kekurangan, dan tidak sempurna, mungkin masih banyak yang lebih layak meraih award (penghargaan) ini," katanya dengan gaya khas bahasa Medan.

Meski demikian, ia mengaku sangat bersyukur telah dipilih sebagai tokoh muda yang disebut paling menginspirasi.

"Penghargaan ini merupakan amanat yang harus terus dilaksanakan, dalam memberikan inspirasi bagi semua masyarakat, serta rasa kepedulian kepada masyarakat, khususnya masyarakat ekonomi lemah," ujar Kenneth.

Nama Kenneth memang populer di Kota Medan beberapa tahun belakangan ini. Ketua Yayasan Shio Indonesia ini kerap blusukan ke sejumlah tempat untuk membantu warga Kota Medan yang kurang beruntung.

Ia merangkul mereka dalam hangatnya silaturahmi sebuah keluarga tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan. Banyak hal yang telah dibuatnya untuk Kota Medan, namun jarang terekspos ke publik. Ini karena Kenneth selalu bersikap sederhana.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas