post image
KOMENTAR
Tokoh muda Kota Medan Hardiyanto Kenneth menyerahkan 2 ekor sapi kurban kepada warga di Jalan Bajak V, Medan Amplas dan para juralis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Medan (FJM) di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Medan.

Penyerahan hewan kurban tersebut disampaikan melalui Tim Sahabat Hardiyanto Kenneth (SAHARA) yang diketuai oleh Asril Siregar. Kenneth sendiri tidak menghadiri penyerahan hewan kurban tersebut karena kesibukannya, namun ia berharap agar kiranya pemberiannya tersebut menjadi keberkahan bagi semua penerimanya.

"Semoga apa yang diamanahkan ini bisa membawa keberkahan dan dapat bermanfaat bagi penerimanya," kata Asril Siregar, Selasa (13/9)

Terpisah, seorang tokoh masyarakat Jalan Bajak V, Ficki Padli Pardede,MA menyampaikan terima kasih atas partisipasi yang dilakukan Hardiyanto Kenneth dan para sahabatnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Hardiyanto Kenneth atas partisipasinya yang memiliki kepedulian dan melalui Tim SAHARA menyerahkan seekor sapi sebagai hewan kurban," tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh penasehat FJM Amrizal, ia mengatakan penyerahan hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian dari Kenneth kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan jurnalis.

"Kita berterima kasih kepada Kenneth, dan semoga jalinan silaturahmi seperti ini bisa tetap terjaga hingga kedepan," ungkapnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas