post image
KOMENTAR
Duel uji coba kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut harus mengakui kehebatan kesebelasan Dispora Langkat dengan skor tipis 0-1 yang digelar pada penutupan rangkaian tropi Bupati Cup ke-XV di lapangan alun-alun Bupati Langkat.

Laga yang berjalan alot ini tuntas dalam waktu 2x30 menit.

Perebutan tropi bupati cup yang di gelar mulai hari ini sampai dengan 6 Maret, yang di laksanakan di alun alun, jalan proklamasi, stabat, berjalan lancar dan semarak.

Hari ini, Usai pertandingan terakhir, sekira pukul 17.15 WIB, di lakukan pertandingan persahabatan antara PWI Sumut vs Dispora kabupaten Langkat.

Dalam pertandingan persahabatan ini, waktu yang di tentukan adalah 2x30 menit.

Menurut pelatih PWI Sumut yang juga mantan pemain PSMS Medan, Marzuki, pertandingan uji coba kali ini, berguna untuk membentuk kerangka pemain yang solid.

"Dalam uji coba kali ini, kita akan buat kerangka tim yang solid, ini juga guna persiapan tim kita menghadapi pertandingan futsal yang rencananya akan di adakan pada bulan Juli di Bandung", beber Marzuki.

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan kali ini, kesebelasan PWI Sumut menelan kekalahan 0-1 atas kesebelasan Dispora kabupaten Langkat.

Umpan sodoran dari pemain Dispora diteruskan oleh temannya, dan tidak bisa diamankan oleh kiper PWI Sumut, Hendra Mulya.

Gol yang tercipta pada menit ke-40 tersebut, membuat para pemain PWI Sumut berusaha untuk menyeimbangkan skor.

Namun sampai peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tidak berubah dan PWI Sumut harus mengakui keunggulan Dispora Langkat dengan skor 0-1. [hta]



Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga