post image
KOMENTAR
Ketua Umum PSMS Medan, Dr Mahyono mengatakan hingga saat ini pembenahan terhadap PSMS Medan terus mereka lakukan untuk membawa klub kebanggaan Kota Medan ke kasta sepak bola tertinggi di Indonesia. Hal ini disampaikannya disela perayaan HUT 66 PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (21/4).

"Kita terus berbenah, mulai dari pembinaan pemain, perbaikan fasilitas dan lainnya," katanya.

Mahyono mengakui salah satu persoalan yang mereka hadapi dalam pembenahan PSMS Medan yakni masih rendahnya kepercayaan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada mereka. Padahal dukungan ini menurutnya sangat penting baik dukungan moral maupun material.

"Sampai saat ini harus kami akui bahwa kami sangat butuh dukungan materi dari masyarakat. Mari percayakan pengelolaan PSMS kepada kami, jangan lagi ada perpecahan maupun konflik," ujarnya.

Salah satu fokus pembenahan yang dilakukan PSMS Medan yakni pembinaan pemain usia muda yang saat ini terus berlangsung. Pengurus berharap, dengan pembinaan tersebut maka prestasi PSMS akan kembali terdongkrak dalam waktu dekat.

"Sekaran kita punya pemain senior dan pelapisnya sudah dipersiapkan pemain dari U21, U 19 dan U17. Kita berharap mereka jadi generasi emas PSMS Medan," demikian Mahyono.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga