post image
KOMENTAR
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengaku optimis lolos dalam penjaringan dari PDI Perjuangan.

"Sudah ada sejumlah nama daftar di penjaringan PDIP. Kan nanti akan diputuskan siapa yang layak maju oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Mudah-mudahan juga putusan soal saya tidak lama. Saya yakin bisa lolos," jelas Yusril kepada wartawan di kawasan Ampera, Jakarta (Selasa, 26/4).

Menurutnya, saat ini sejumlah partai politik masih menahan keputusan untuk mengumumkan bakal calon yang akan diusung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Yusril pun berharap agar PDIP dan parpol lain yang belum menentukan dukungan bisa mendukung dan mengusung satu pasangan calon.

"Karena partai-partai KMP (Koalisi Merah Putih) kan pandangannya sama, mengusung satu pasang calon. Mereka akan mengajukan satu pasangan, dan berharap pasangan tersebut sama-sama dengan PDIP," jelasnya.

Lebih jauh, Yusril berharap dirinya bisa dipasangkan dengan kader internal PDIP sebagai calon wakilnya nanti.

"Dari PDIP keputusan akhir ada di tangan Ketua Umum Ibu Mega. Kita serahkan sajalah pada mekanisme internal. Pada akhirnya ibu Mega akan mengambil keputusan. Saya berharap mudah-mudahan tidak terlalu lama dalam memutuskan pasangan," jelasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa