post image
KOMENTAR
Personil Polsek Percut Sei Tuan menangkap 3 orang pelaku begal yang beraksi di wilayah hukum mereka. Ketiganya yakni Ciko Satria Harahap, Boston Malau dan Faisal Andika yang ditangkap pada tempat berbeda.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan para pelaku ditangkap berdasarkan pengaduan dari salah seorang korban bernama Imanuel Purba yang mengalami perampokan dengan kekerasan oleh ketiga pelaku pada Sabtu (23/4) sekitar pukul 02.30 WIB, di Jalan Willem Iskandar, Pancing, Medan Tembung. Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 3371 XR dipepet oleh para pelaku dan mengancamnya menggunakan senjata tajam dan merampas sepeda motornya.

"Setelah menerima laporan korban personil langsung lidik ke TKP dan berhasil menangkap salah seorang tersangka Ciko," katanya sesaat lalu, Rabu (27/4).

Kapolsek menjelaskan, dari Ciko petugas juga menyita satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy BK 3185 AFC yang mereka gunakan saat beraksi. Dari keterangan Ciko petugas kemudian mendapat informasi mengenai keberadaan dua pelaku lainnya Boston Malau dan Faisal Andika. Boston kemudian ditangkap di rumah orang tuanya di Jalan Slamet Ketaren Gang Teratai, sedangkan Faisal Andika ditangkap di Jalan Prona Pasar 4 Selayang.

"Dari pemeriksaan diketahui Faisal Andika merupakan disersi dari kepolisian dengan pangkat terakhir Brigadir," ungkapnya.

Saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Percut Sei Tuan. Pihak kepolisian masih mendalami pengakuan mereka untuk mengungkap kemungkinan adanya pelaku lain yang menjadi anggota komplotan mereka.

"Pengakuan mereka sementara masih sekali beraksi, tapi kita akan selidiki lebih lanjut," demikian Kapolsek Lesman Zendrato.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal