post image
KOMENTAR
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa, mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta di Jalan Murtado, Jakarta Pusat, Rabu, (27/4).

Dia menyambangi partai bentukan Alm. Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur DKI dari PKB.

Tampak sejumlah tim sukses dan pendukungnya mendampingi wartawan senior yang karib disapa Bang Teguh tersebut. Seperti Koordinator Teguh 24 Jam, Abdullah Rasyid, dan mantan Juru Bicara Presiden era Gus Dur, Adhie Massardi.

Kedatangan Tim Bang Teguh sekitar pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh pengurus DPW PKB Jakarta desk Pilkada DKI Jakarta.

Humas Desk Pilkada DKI DPW PKB, Achmad Muslim, membeberkan dari 15 bacagub yang mendaftar ke PKB, Teguh Santosa merupakan bacagub ketiga yang telah mengembalikan formulir. Dua bacagub lainnya adalah Hasnaeni dan Hasniati. "Batas terakhir pengembalian formulir 1 Mei," ucapnya.

Dia menuturkan proses penjaringan calon Gubernur DKI oleh PKB sengaja dibuka secara luas kepada seluruh warga DKI Jakarta. Karena PKB menjalankan fungsinya sebagai partai politik, untuk jadi sarana bagi para figur-figur terbaik agar diusung dalam pencalonan Gubernur DKI dari PKB.

"Kita sangat berharap calon-calon Gubernur yang mendaftar di PKB, betul-betul tokoh yang memiliki kompetensi. Mereka yang mendaftar adalah figur-figur terbaik yang akan bertarung di Pilkada DKI," tandasnya.

Sementara itu, usai mengembalikan formulir pendaftaran, Bang Teguh menyampaikan rasa terima kasih kepada PKB karena telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mendaftar lewat partai tersebut. [hta/rmol]


Teguh Santosa: Protes Agung Podomoro Salah Alamat, Tidak Ada Negara dalam Negara

Sebelumnya

Teguh Santosa Serahkan Bantuan Al Quran untuk Warga Pasar Ikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Teguh Santosa