post image
KOMENTAR
Indonesia yang menjadi sasaran para gembong pengedar narkoba harus ditindak tegas oleh pihak Kepolosian dan diawasi oleh seluruh masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Polisi Daerah Sumut, Irjen Pol Raden Budi Winarso kepada awak media sesaat setelah acara pemusnahan barang buktin narkoba di markas Polda Sumut, Rabu (4/5).

"Pihak Polda Sumut sangat berkomitmen untuk menindak dan memberantas narkoba. Memang sejak awal saya menjabat, saya memprioritaskan dua hal yaitu narkoba dan premanisme," kata Irjen Pol Raden Budi Winarso.

Irjen Pol Raden Puji Warsono juga mengungkapkan bahwa Polda Sumut mendapatkan peringkat 1 dalam penindakan narkoba se-Indonesia.

"Saat ini Polda Sumut berhasil menjadi peringkat 1 dalam penindakan narkoba. Saya kira ini adalah sebuah prestasi   dan tetap harus ditingkatkan," ungkapnya.

Irjen Pol Raden Puji Warsono menutup pernyataannya dengan berharap kepada seluruh masyarakat untuk membantu Polda Sumut dan ikut serta peduli terhadap pemberantasan narkoba.

"Ini bukan hanya tugas pihak Kepolisian, narkoba adalah musuh kita bersama. Maka seluruh masyarakat, ustadz-ustadz, pendeta, LSM, dan kawan-kawan wartawan juga harus ikut serta peduli terhadap pemberantasan narkoba," tutup Irjen Pol Raden Budi Winarso. [hta]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas