post image
KOMENTAR
Bakal Calon Ketua Umum Golkar, Aziz Syamsuddin mengaku tetap fokus untuk maju dalam perhelatan politik menuju kursi Ketua Umum Golkar. Munculnya isu intervensi istana dalam penentuan Caketum tidak membuatnya cemas. Sebaliknya Azis Syamsudin optimis dalam menjalani rangkaian kampanyenya dan berharap kompetisi pemilihan ketua umum Partai Golkar berjalan secara demokratis.

"Saya berharap kompetisi ini berjalan secara demokratis. Saya tidak akan terganggu oleh isu-isu yang ada dan akan terus optimis menjalani rangkaian kampanye," kata Azis Syamsudin kepada medanbagus.com, disela Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar Zona I Sumatera, di Hotel Grand Angkasa, Medan, Senin (9/5).

Ketika ditanyakan terkait intervensi yang datang dari Istana untuk pemilihan ketua umum Partai Golkar Azis Syamsudin juga berharap hal tersebut hanya sekedar isu.

"Saya harap itu hanya isu. Kompetisi akan berjalan dengan indah jika tidak ada intervensi dari pihak manapun. Kalau pemilihan berjalan sukses sampai akhir, Partai Golkar dapat terus maju dan memberikan manfaat besar untuk masyarakat," ujarnya.

Azis Syamsudin telah 'mantap' untuk terus mengikuti kompetisi pemilihan ketua umum Partai Golkar sampai akhir.

"Saya sudah mantap untuk terus maju. Bismillah," demikian Azis Syamsudin.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa