post image
KOMENTAR
Bakal calon Ketua Umum Golkar, Ade Komarudin menjanjikan kewenangan lebih besar kepada pengurus Golkar ditingkat DPD dalam hal penentuan calon kepala daerah jika terpilih menjadi Ketua Umum Golkar. Janji ini disampaikannya saat menyampaikan visi dan misi dalam Kampanye Calon Ketua Umum Partai Golkar Zona I Sumatera, di Hotel Grand Angkasa, Medan, Senin (9/5).

"Saya akan memberikan kewenangan mencapai 60 persen ke DPD II dan 20 persen DPD I selebihnya DPP untuk menentukan calon bupati dan walikota. Untuk Gubernur saya berikan kewenangan terbesar kepada DPD I," katanya.

Sosok yang akrab disapa Akom ini menjelaskan, alasannya untuk memberikan kewenangan tersebut yakni untuk memberikan kesempatan yang lebih besar bagi seluruh kader dalam menentukan pembangunan di daerah mereka masing-masing.

"Yang tau daerah masing-masing yang mereka (DPD) bukan DPP," ujarnya.

Janji ini disambut baik oleh seluruh kader golkar yang menghadiri kampanye tersebut. Selain Ade Komarudin, dua orang caketum lain juga hadir dalam sesi ini yakni Aziz Syamsuddin dan Airlangga Hartarto.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa