post image
KOMENTAR
Kampanye sesi kedua zona I Sumatera calon ketua umum Partai Golkar menghadirkan triple A yaitu Azis Syamsudin, Ade Komaruddin dan Airlangga. Masing-masing calon ketua umum secara bergantian menyampaikan visi dan misi serta menjawab pertanyaan para penonton yang berasal dari berbagai DPD Partai Golkar zona Sumatera, Senin (9/5) bertempat di Hotel Grand Angkasa, Jalan Sutomo, Medan, Sumatera Utara.

Salah satu calon ketua umum yang berkampanye pagi ini, Azis Syamsudin memuji Steering Commite (SC) dan panitia penyelenggara pemilihan ketua umum Partai Golkar.

"Saya sepakat bahwa kampanye kali ini jauh berbeda dari sebelumnya dan sangat banyak kemajuan. Hal tersebut dapat terwujud berkat kerja keras dan kreatifitas SC dan panitia penyelenggara," kata Azis Syamsudin.

Selain memuji SC dan panitia penyelenggara pemilihan ketua umum Partai Golkar, Azis Syamsudin juga menegaskan kepada para penonton bahwa dirinya mendukung penuh SC dan panitia penyelenggara untuk menghindari money politic.

"Dengan model kampanye hingga proses pemilihan yang telah dirancang, saya yakin Munaslub kita akan bersih dari money politic. Saya terus mendukung SC dan panitia untuk mengupayakan Munaslub bebas dari money politic," ujarnya.

Apabila terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar, Azis Syamsudin berjanji akan menghindari money politic untuk penetapan calon kepala daerah dan legislatif.

"Amplop jangan dijadikan dasar dalam Partai Golkar. Mulai dari pemilihan ketua umum kita hindari, dalam penetapan calon kepala daerah dan legislatif juga harus kita hindari money politic," demikian Azis Syamsudin.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa