post image
KOMENTAR
Wakil Kepala Polisi Daerah Sumatra Utara, Brigjen Pol Adhi Prawoto meninjau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sekolah yang beberapa waktu lalu didera masalah sengketa tanah.

Kedatangan Brigjend Pol Adhi Prawoto bersama Ketua Komisi A dan Wakil Ketua Komisi E DPRD SU bertujuan untuk memastikan kelancaran jalannya Ujian Nasiona di SMP Nasional Plus Cinta Budaya, Komplek MMTC, Jalan Willem Iskndar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (9/5).

Disela kunjungannya, Brigjend Pol Adhi Prawoto mengatakan kepada awak media bahwa permasalahan sengketa lahan di tempat berdirinya Sekolah Nasional Cinta Budaya tersebut secara hukum telah ditangani oleh Polda Sumut.

"Kita sudah bicarakan dan kita sudah sepakat penegakan hukum yang paling utama. Kita serahkan pada Polda untuk ditangani agar masalah ini segera selesai," katanya.

Brigjend Pol Adhi Prawoto juga menegaskan bahwa pendidikan harus diutamakan dan seluruh pihak berwajib telah sepakat untuk mendukung penyelesaian masalah sengketa lahan.

"Pendidikan harus diutamakan. Pihak TNI, Polda, DPRD Sumut dan pihak Yayasan juga sudah sepakat untuk mendukung penyelesaian masalah ini sesegera mungkin ," tegas Brigjend Pol Adhi Prawoto.

Ujian Nasional SMP Nasional Cinta Budaya hari pertama berjalan lancar dan Brigjend Pol terlihat memantau dari luar ruangan kelas agar tidak mengganggu jalannya ujian. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas