post image
KOMENTAR
Calon Ketua Umum Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo, siap bahu-membahu bersama Ade Komarudin untuk membesarkan partainya.

Namun Syahrul juga punya syarat untuk itu, yaitu Aburizal Bakrie tetap ada di Golkar. Menurut Syahrul, Golkar masih membutuhkan ARB.

"Pak Ketua Umum ARB tak boleh tinggalkan Golkar, Pak ARB dibutuhkan oleh kita semua," kata Syahrul saat sosialisasi calon ketua umum Partai Golkar di Hotel Pullman, Surabaya, Rabu (11/5).‎

Syahrul pun siap membantu Akom bila terpilih menjadi Ketua Umum Golkar menggantikan ARB. Asalkan, ARB tetap bersama Golkar.

‎"Akom, kalau kau jadi ketua umum, saya siap mendampingimu. Catatannya satu, ARB tak boleh keluar dari tempat ini," tegasnya lagi.

Syahrul yang juga gubernur Sulawesi Selatan itu mengaku tidak terlalu bernafsu untuk menjadi ketua umum Golkar. Namun, dia merasa tak bisa membiarkan partainya berantakan sehingga harus segera dibenahi melalui musyawarah nasional luar biasa (munaslub) di Bali pada 15-17 Mei nanti.

"Semua stigma negatif partai ini, setelah munas ini memang harus hilang. I love you Akom, I love u full. Pak Ade ini sahabat saya, pantas menjadi ketua umum. Seandainya Akom jadi ketua umum, apapun daya saya akan saya lakukan, bersama Pak Ade memajukan parpol kita," ulasnya.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan, munaslub harus menjadi momentum bersejarah bagi Golkar.  Ia menegaskan, munas nanti bukan semata-mata pemilihan ketua umum.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa