post image
KOMENTAR
MBC. LSM Peduli Kelestarian Alam (PEKA) berencana akan menebar ribuan benih pohon sebagai bentuk kepedulian pada peringatan Hari Bumi.

Hal itu disampaikan Ketua LSM PEKA, Iskandar Paloh sat seminar hari bumi yang bertemakan "Melalui Hari Bumi, Kita Jadikan Momentum untk Menjaga Kota Binjai Menuju Kota yang Lestari dan Berwawasan Lingkungan" di Aula Departemen Agama, Jalan Gatot Subroto, Binjai, Kamis (12/5).

"Guna menyambut hari bumi tahun 2016, dalam waktu dekat ini kita akan melakukan penanaman ribuan pohon dimana dalam hal ini kita akan dibantu oleh personel Brimob Detasemen A, karena bagi kami satu pohon sejuta makna", sambung iskandar Paloh dalam acara yang juga dihadiri Ketua Walhi Sumut, Kusnadi, Kasubden 4A, Raymond Hutagalung mewakili Kaden AKBP Nugroho, Perwakilan Kodim 0203/Langkat, serta perwakilan Pemko Binjai, Polres Binjai, dan perwakilan BPBD.

Dalam kesempatan itu pula, Iskandar Paloh mengajak warga Binjai untuk peduli dan ikut serta dalam menjaga lingkungan.

"Marilah kita bersama sama menjaga lingkungan di sekitar kita, agar selalu sehat serta selalu menjaga lingkungan di sekitar kita", ujarnya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas